RSS

Lollyta Adella

INSTAGRAM GRID

Sabtu, 13 Juli 2013

coretan kecil

Akhirnya.. aku bisa memiliki sedikit waktu luang untuk nulis di blog ini lagi (ceritanya sok sibuk) ahahha...
banyak banget kisah yang ku lewati beberapa bulan ini, dan gak kerasa besok aku sudah semester 5, semester 4 berakhir berbarengan dengan  UAS kemarin.

semester 4...
banyak kisah dalam semester itu, dari awal aku PKL dikampus hingga detik ini. yaa.. namanya juga kehidupan selalu ada cerita disetiap harinya.. hanya kita tinggal memerankan kisah itu akan seperti apa..
terimakasih allah telah memberikan aku hidup, memberikan aku rasa hingga saat ini, terima kasih allah masih memberikan aku rasa bahagia dan memberikan aku rasa sakit hingga detik ini, karena itu semua aku bisa merasakan arti hidup ini yang sesungguhnya ...
♥ Lollyta Adella 2012♥. Diberdayakan oleh Blogger.
 
Copyright ..Lollyta Adella.. 2009. Powered by Blogger.Wordpress Theme by Ezwpthemes .
Converted To Blogger Template by Anshul Dudeja.