RSS

Lollyta Adella

INSTAGRAM GRID

Rabu, 13 Februari 2013

Jogja part 1

JOGJA !!!!
pertualangan ku dimulai, dimulai pada selasa, 12 februari 2012. diawali dari pertemuan di stasiun senen pukul 6 pagi, aku, isna, pita, ijah, tiwul dan amanatul merencanakan suatu petualangan yang menurutku sangat wah.. karna aku sebelumnya belum pernah pergi yang menurutku cukup jauh tanpa didampingi kedua orang tuaku. 

aku dan ke5 teman ku naik kereta menuju karang anyar untuk mampir kerumah mbahnya pita terlebih dahulu. diperjalanan yang ada kita heboh sendiri, seru, seru banget dan yang pasti smua itu tak akan pernah bisa terulang persis sama sseperti kejadian itu. sesampainya dirumah mbahnya pita, awalnya masih ngerasa ga kerasaan karena bda banget sama keadaan dirumah tapi ternyata nyaman, punya kesan tersendiri saat berada disana,

keesokan harinya kamimelanjutkan perjalanan dari karang anyar menuju jogja. jauh banget rasanya perjalanan itu tapi asik bisa bersama teman-teman yang kece badai mengeleggar ahahaha....

 sesampainya di jogja kita melanjutkan perjalanan ke pantai parangtritis, awalnya yang kata tiwi sama ijah kita akan dianter sama sodara iwi, ijah naek mobil dan ternyata akhirya kita naek motor. sempet ga suka pada awalnya tapi ya kita jalan juga akhirnya. alhasil pergilah kita dengan 6 motor.

perjalanan awal ditemani dengan teriknya mataharida diakhiri dengan guyuran hujan, yahh.. seru sekali perjalan hari ini, jalan ke panta, muter-muterin jogja, cape sih tapi semua cape itu terbayar dengan perjalanan dan indahnya pantai yang sangat indah.

sampai disini perjalanan kita hari ini dan akan dilanjut esok hari, tunggu cerita selanjutnya yaaa...

happy holiday ijah, tiwi, pita, isna, ama.......  












♥ Lollyta Adella 2012♥. Diberdayakan oleh Blogger.
 
Copyright ..Lollyta Adella.. 2009. Powered by Blogger.Wordpress Theme by Ezwpthemes .
Converted To Blogger Template by Anshul Dudeja.