RSS

Lollyta Adella

INSTAGRAM GRID

Jumat, 08 Februari 2013

semester 3 berakhir

Akhirnyaaaaa........ selesai juga perkuliahan di semester 3 ini, alhamdulillah semester 3 telah dilewati. di awali dengan PKL selama 3 bulan dan dilanjutkan belajar dikampus kurang lebih 3 bulan juga dan diakhiri dengan UAS yang berakhir hari  ini. lega sih lega banget setelah ngelewati perkuliahan disemster ini yang seperti dikejer-kejer sama hantu, kenapa aku bilang gitu ? karena disemester ini bener-bener dikebut, yang tadinya materi dipelajari selama 6 bulan dan kali ini hanya dikebut kuranglebih selama 3 bulanan aja. heem... cape sih tapi semua itu udah terbayar dengan selesainya uas ini. yaa walau belum tenang karna belum tau nanti IPnya bakal jadi kaya apa tapi dinikmati dululah yaa liburan semester kali ini.

buat liburan kali ini aku berencana akan berlibur ke jogja bersama cewe-cewe kece yaitu pita, isna, ama, ijah, dan iwi. yaaa mudah-mudahan rencana ini jadi dan bisa bikin kita semua happy deh yaaa :D

ohh iya abis aku liburan ini aku bakal langsung PKL lagi. semoga PKLnya lancar-lancar aja dan banyak ilmu yang didapay yaa..

dan sekarang waktunya aku untuk liburan, melupakan semua permasalahn dan yang membuat masalah.

HAPPY HOLIDAY :D
♥ Lollyta Adella 2012♥. Diberdayakan oleh Blogger.
 
Copyright ..Lollyta Adella.. 2009. Powered by Blogger.Wordpress Theme by Ezwpthemes .
Converted To Blogger Template by Anshul Dudeja.