RSS

Lollyta Adella

INSTAGRAM GRID

Kamis, 20 Desember 2012

Hidup baru

kehidupan memang seperti roda, selalu berputar kemana ia mau. sama halnya seperti kehidupan ku. aku yang dulu sempat terpuruk dengan keadaan sekarang aku sudah bisa mengendalikan semua itu. aku yang sempat merasa putus asa dengan yang terjadi dihidup ku sekarang aku sudah bisa semangat tuk meraih mimpi. yaa.. sekarang aku terkadang merasa bodoh karna pernah sangat menyesali dan meratapi kisah ku yang dulu, meratapi akan kisahku yang kelabu, aku sempat putus asa dan amat sangat kecewa dengan keadaan yang menrutku tak adil pada waktu itu.
tapii...
sekarang semuanya telah berubah semenjak ada penyemangat baru dihidup ku yang tak pernah lelah selalu menyemangati dan memberikan ku pikiran yang waras untuk membenci dan melupakan masa lalu ku. jujur awalnya sulit ku lakukan untuk meninggalkan semua itu, untung ada dia yang selalu menguatkan ku dan menyadarkan ku betapa bodohnya aku jika aku terus saja menyesali dan berharap akan kisah ku yang lalu.
dan pada akhirnya aku sekarang bisa terlepas dari kisah lalu ku yang kelam, kisah yang banyak membuatku bersedih kisah yang banyak memberi ku pelajaran akan arti kata "cinta" yang sesungguhnya.
aku sekarang sudah bisa terbebas dari kelamnya kisah ku yang dulu, aku sudah bisa membuka hati, membuka pikiran bahwa aku tidak pantas untuk disakiti dan di khianati. terima kasih buat kamu, buat orang yang sudah ku anggap seperti papa ku, buat orang yang selalu menyemangati aku dikala aku lelah, buat orang yang selalu memotivasi ku supaya aku bisa sukses, buat orang yang selalu sabar mendengarkan keluh kesah ku, buat orang yang selalu ada buat aku, terimakasih buat orang yang menyadarkan ku bahwa betapa pentingnya hidup ku ini, betapa berharganya hidup ku ini, betapa bermanfaatnya hidup ku ini, dan betapa bodohnya aku jika aku masih meratapi dan menyesali kisah ku yang lalu. terima kasih untuk semuanya, terima kasih karna telah merubah hidup ku menjadi baru :)
♥ Lollyta Adella 2012♥. Diberdayakan oleh Blogger.
 
Copyright ..Lollyta Adella.. 2009. Powered by Blogger.Wordpress Theme by Ezwpthemes .
Converted To Blogger Template by Anshul Dudeja.