RSS

Lollyta Adella

INSTAGRAM GRID

Jumat, 28 Desember 2012

Sepenggal kalimat super

Dikampus ada mata kuliah Etika profesi dan hukum pelayanan kesehatan, kebeneran yang ngajar mata kuliah itu adalah mas gamal, jadi setiap matakuliah itu ga tegang-tegang bangetlah yaa kita belajarnya, karena dosennya enak, asik, dan selalu memotivasi para mahasiswa dan mahasiswinya. di awal dan ditengah-tengan perkuliahan pasti selalu ada kata-kata super yang beliau ucapkan, dan diakhir perkuliahan beliau pasti bilang seperti ini,

"semoga kita semua menjadi orang hebat, dan syarat menjadi orang hebat adalah menjadi orang yang baik, dan orang yang baik adalah orang yang bisa memberi manfaat bagi orang lain, di kelas ini ada 43 orang, bayangkan jika setiap orang membuat satu kebaikan setiap harinya, maka akan ada 43 kebaikan disetiap harinya". 

super sekali bukan ??
kalo menurut mas gamal, kebaikan itu tak harus bernilai mahal bisa berupa senyuman, sapaan, saling berbagi, dan masih banyak hal lainnya. 

kita hidup di dunia ini harus bermanfaat jangan hanya menjadi seonggok daging yang bisa berjalan tapi, jadilah manusia berguna, manusia yang dapat berbuat kebaikan, manusia yang dapat dikenang dengan hidupnya yang hebat.

maka manfaatkanlah hidup ini dengan sebaik-baiknya, lakukan semua yang bisa kita lakukan selama semua itu bernilai positif, buatlah hidup ini menjadi berwarna, buatlah hidup ini menjadi kenangan yang indah, dan jadikanlah diri kita menjadi orang yang hebat.


♥ Lollyta Adella 2012♥. Diberdayakan oleh Blogger.
 
Copyright ..Lollyta Adella.. 2009. Powered by Blogger.Wordpress Theme by Ezwpthemes .
Converted To Blogger Template by Anshul Dudeja.