RSS

Lollyta Adella

INSTAGRAM GRID

Kamis, 20 Desember 2012

Tanggal cantik bukan berarti cantik :)

kamis, 20 Desember 2012..
banyak yang bilang hari ini tanggal bagus, aku berharap bagus juga buat aku dihari ini, tapi, kenyataannya ga bagus-bagus amat buat diriku. yaa.. hari ini dari bangun tidur udah galau antara mau kekampus atau engga karna dosennya PHP semua ga jelas mau masuk apa engga. dan akhirnya setelah berfikir sekian lama aku memutuskan untuk masuk ke kampus juga.

heemm..karna males naek angkutan umum akhirnya aku minta nebeng sama temen buat ke kampus. buat jaga-jaga biar ga kena tilang ppolisi aku minta temen aku buat bawa helm lebih, perjalanan aman ga ada polisi sama sekali tapi ternyata pas udah deket kampus aku dan temen aku malah diberentiin sama polisi, awalnya bingung kenapa sampe diberentiin, karna aku dan temen aku pake helm, ternyata td itu temen aku nerobos lampu merah, alhasil musyawarahlah dengan bapak polisi yang baik itu sampai akhirnya ga jadi disidang, ya ituitung ngasih rejeki ke orang yang membutuhkanlah yaa...

pas sampe dikampus katanya dosen masuk jam 9 tapi sampe setengah 11 tuh dosen baru dateng, setelah mata kuliah selesai kira2 sampe jam 12 selesailah sudah perkuliahan hari ini yang tdnya akan diisi oleh 2 dosen ehh malah yang dateng 1 doang, yaa itung-itung ke kampus cuma ngotor-ngotorin baju ajalah yaa...

pulang siang itu ditemani dengan matahari yang lagi sangat amat ceria, sampe-sampe tuh panasnya nusuk ke kulit. alhamdulillah ya tapi dipertengahan jalan dijemput sama someone yang senang tiasa memperhatikan dan peduli terhadapku, dari hawa panas berakhir di kesejukan. bisalahnya buat menyemangati dikala aku telah lelah. thanks to someone yang udah bikin diakhir hari aku ini menjadi tersenyum :)
♥ Lollyta Adella 2012♥. Diberdayakan oleh Blogger.
 
Copyright ..Lollyta Adella.. 2009. Powered by Blogger.Wordpress Theme by Ezwpthemes .
Converted To Blogger Template by Anshul Dudeja.