RSS

Lollyta Adella

INSTAGRAM GRID

Jumat, 21 Desember 2012

Wanita Terhebat ku :)

kau sosok yang sangat ku kagumi
kau sosok yang selalu ku sayangi
kau adalah mutiara dalam hidupku
kau adalah wanita terhebat di dalam hidup ku

dari mulut mu selalu keluar untaian doa untuk ku
setiap langkah ku selalu kau perhatikan
setiap hari ku selalu kau kasih dan kau sayang

aku belum bisa membahagiakan mu untuk saat ini
aku belum bisa membalas kasih sayang mu
maaf kan aku yang sering membuat mu marah

mami..
lolly tau lolly banyak salah sama mami
lolly sering bikin mami kesel, suka bikin mami kecewa, terkadang sampai mami meneteskan air mata.
lolly janji mi lolly akan membuat mami bangga, akan membuat mami bahagia dan akan membuat keluarga kecil kita ini akan selalu tersenyum.

aku bangga kepada mu yang selalu sabar menghadapi tingkah ku yang seperti ini
aku sayang mami 
aku tak sanggup jika harus kehilang mu
aku janji akan selalu ada untuk mu

selamat hari IBU mami...

love you mom
tetap kuat menjalani hidup ini


anak mu :

Lollyta adella
♥ Lollyta Adella 2012♥. Diberdayakan oleh Blogger.
 
Copyright ..Lollyta Adella.. 2009. Powered by Blogger.Wordpress Theme by Ezwpthemes .
Converted To Blogger Template by Anshul Dudeja.