RSS

Lollyta Adella

INSTAGRAM GRID

Jumat, 28 Desember 2012

Penghujung tahun

ga kerasa yaa tahun 2012 tinggal 3 hari lagi,
banyak banget kejadian yang terjadi selama setahun ini, dari yang bahagia, sedih, galau, bimbang, sampai putus asa pun pernah terjadi. yaa.. hidup aku ditahun ini belum perfect bangetlah yaa masih banyak yang harus diperbaikin dan dibenahi dari diri ini. 

tahun ini dilewati dengan banyak kejadian, dari yang punya pacar, terus putus, terus pernah di PHPin, terus pernah ngerasa bodoh banget karna masih berharap dan ga pernah bisa ngelupain orang yang beberapa tahun ini ada di hidup aku dan dia udah pergi dan kembali seenaknya aja, tapi untung aja ada papski yang udah nyadarin aku kalo aku itu harus melihat kedepan bukan kebelakang, dan aku harus menganggap bahwa semua kenangan itu suram ga ada manis-manisnya. dan yappp.. semua itu berhasil sekarang aku udah bisa melupakan dia dari pikiran ku, udah ga ada kata "lolly masih ga bisa move on dari kejadian yang lalu".


yaa... banyak sekalilah yaa kejadian yang terjadi di tahun ini, setiap bulan, setiap, minggu, setiap hari, setiap jam, setiap menit dan setiap detik ada kisahnya masing-masing.

untuk setaun ini, thanks to mami dan papi yang udah dan terus selalu mendorong lolly agar bisa menjadi orang yang berhasil dan jangan mudah menyerah, thanks buat chika yang selalu jadi adik ngocol-ngocollan, thanks to papski yang selalu ada buat lolly dan selalu ngedengerin cerita lolly dan menyadarkan lolly bahwa hidup lolly itu masih panjang masih harus terus berjuang dan lolly pasti bisa menjadi sukses, dan thanks buat teman-teman ku yang selalu bikin aku terhibur dan ngakak bareng dengan kalian.

yang harus aku lakukan sekarang hanya selalu mempertahankan hidup lolly yang sekarang, hidup lolly yang sudah tak tersesat dengan masa lalu, hidup lolly yang akan selalu menatap kedepan dan akan bisa sukses dengan semua apa yang lolly lakukan. dan tentunya lolly pasti akan memperbaiki apa yang kurang dari hidup lolly setaun ini, memperbaiki sikap lolly yang masih arogan, memperbaikin tingkah laku lolly yang masih petakilan, dan memperbaiki semua kekurangan dan kesalahan lolly di tahun ini.

dan pastinya lolly harus bisa bikin di tahun 2013 menjadi lebih baik dan baik dibanding tahun ini.. terimakasih allah telah memberi hidup dan nafas untuk lolly hingga saat ini, ini nikmat terbesar dari mu yang tak dapat digantikan oleh apa pun...
♥ Lollyta Adella 2012♥. Diberdayakan oleh Blogger.
 
Copyright ..Lollyta Adella.. 2009. Powered by Blogger.Wordpress Theme by Ezwpthemes .
Converted To Blogger Template by Anshul Dudeja.