RSS

Lollyta Adella

INSTAGRAM GRID

Jumat, 02 Desember 2011

pagelaran kelas

teringat beberapa waktu silam, saat masa-masa di SMA. pernah ada pepatah masa-masa paling indah itu adalah masa-masa di SMA yaa mungkin itu benar, aku merasakannya. teringat teman-teman di sma, banyak sekali kenangan yang tersimpan dari bandelnya kami sampai kelakuan-kelakuan konyol kami, jujur dari semua kelas yang paling berkesan itu pada saat kelas XI. awal-awal kelas kita belum bisa dibilang kompak, tapi seiring berjalannya waktu kelas itu serasa keluarga sendiri, semua anak-anaknya asik-asik dengan berbagai karakter yang berbeda-beda. apalagi pas kita akan melaksanakan PANGELARAN KELAS, itu sebuah acara yang paling berkesan dan tak akan pernah terlupakan.

awalnya kita bingung mau mempersembahkan apa, dari yang berdebat masalah tema dan konsep, acara apa yang mau ditampilkan, dekor kaya gimana, sampai-sampai memperdebatkan masalah kostum. yaahh..yang ada setiap kumpul kita cuma cuap sana cuap sini, sampai akhirnya waktu pagelaran sudah dekat dan kita baru bener-bener kerja, kaya kerja rodi kali yaa jadinya, dari bikin cerita drama, bikin kasetnya, mempersiapkan dekor dan segala macamnya. kita tuh bener-bener kerja sampe malem terus disekolah, bahkan hari sabtu dan minggupun kita datang hanya untuk mempersiapkan pagelaran kelas itu.

kita baru bisa kerja serius pada saat H-2, itu baru semuanya ikut berpartisipasi membantu mempersiapkan acara, bahkan H-1 kita baru bener-bener latihan dan merapihkan semuannya. kita takut acara akan gagal tapi dengan kekompakan dan kesolidan kita kita yakin acara bisa berjalan dengan baik. inilah saat-saat persiapan dan latihan kitaa..




hari H pun tiba, kita menggadakan pagelaran sepulang sekolah, pas bel berdering menunjukan waktu telah usai, kita langsung cuss bersiap-siap untuk menampilkan pagelaran kita. riweh dan ricuh saat mempersiapkan itu, setelah semua selesai kita semua berdoa agar acaranya berjalan dengan lancar, acarapun dimulai....





 
\
senang rasanya melihat tamu undangan yang hadir bisa tersenyum melihat acara-acara yang kita persembahkan


kita menanpilkan beberapa acara diantarannya pepmbukaan yang diawali dengan tarian selamat datang, pementasan drama, pesembahan nyanyian-nyanyian dan masih banyak yang lainnya.





acarapun telah usai lebih kurangnya 1 jam pementasan acara kamipun usai diakhiri dengan tepuk tangan yang meriah. sampai akhirnya kita diberi tahu oleh guru kesenian kita yaitu bu yulieta selaku guru yang menugaskan kami membuat pagelaran kelas ini. bu yyuli sangat senang dan puas dengan apa yang kami persembahkan, dan bu yuli memberitahukan bahwa kelas kami adalah kelas yang terbaik dalam menampilkan pagelaran kelas ini. kami pun sangat senang dan sangat bangga dengan hasil kerja kami. jadi selama ini kerja kami tidak sia-sia karna kami bisa menampilkan yang terbaik :)







aku sangat senang dan bangga bisa menjadi keluarga XI IPA 3, yang awalnya kami kurang kompak dan kami bisa sanggat kompak sekali bahkan seperti keluarga sendiri, apalagi dengan adanya pagelaran kelas ini hubungan kami semakin dekat dan kompak. senang bisa mengenal orang-orang seperti kalian, love you XI IPA 3,  kau memberi kesan berbeda di masa-masa  putih abu-abuku :)

Kamu sangat berarti, istimewa di hati
Slamanya rasa ini
Jika tua nanti kita t'lah hidup masing-masing
Ingatlah hari ini

♥ Lollyta Adella 2012♥. Diberdayakan oleh Blogger.
 
Copyright ..Lollyta Adella.. 2009. Powered by Blogger.Wordpress Theme by Ezwpthemes .
Converted To Blogger Template by Anshul Dudeja.