RSS

Lollyta Adella

INSTAGRAM GRID

Selasa, 19 Maret 2013

anugrah terindah :)

hidup...
mungkin sebagian besar dari kita suka mendeskripsikan terkadang hidup ini tak adil.
tak aku pungkiri, terkadang akupun pernah beranggapan bahwa hidup tak adil, banyak faktor yang menjadikan seseorang merasakan hidupnya tak adil, dan itu semua sebagian besar berdasarkan pengalaman hidup yang dialaminya apalagi tentang CINTA..

CINTA ??
yaa cinta terkadang manis bagai coklat tapi coklat juga ada yang pahit, begitupun dengan cinta, cinta memang buta, tak tau dia akan mengarah kesiapa, tak tau dia akan datang kapan dan tak tau dia akan berakhir seperti apa.

mungkin aku seorang wanita 19 tahun yang sok tau dengan arti kata cinta, tapi aku merasakan bagaimana rasanya mencintai tanpa bisa memiliki seutuhnya. sakit ?? ya memang sakit rasanya, tapi yang namanya sayang dan cinta itu tak dapat ditolak kehadirannya dan tak dapat dibuang rasa yang telah muncul, ingin rasanya ku bisa memiliki dia seutuhnya tanpa ada tembok penghalang yang sangat besar diantara kita, aku sangat sayang kepadanya begitu juga dengan perasaan dia terhadapku. tapi seperti yang ku bilang aku tak bisa memilikinya utuh hanya untuk ku seorang diri.


 aku ingin, ingin sekali bisa tua dan mati didalam pelukannya, didalam pelukan orang yang benar-benar menyayangiku apa adanya, tanpa ia ingin mengubah sedikitpun diriku menjadi yang bukan aku. aku tak ingin kehilangan dirinya, aku tak ingin jauh darinya, aku ingin selalu ada didalam hatinya, karna dia selalu ada didalam hatiku, dia sudah terukir sangat keras dan dalam didalam hatiku. kuingin selalu melihat senyum dan semangatnya, karena itu adalah anugrah terindah dari dirinya, kuingin saat kuterjatuh pastikan nafasnya yang menyelamatkan ku. hatimu selalu ada dihatiku begitu pula hatiku selalu ada dihatimu tapi ragaku dan ragamu tak selamanya bisa berdampingan.

sekarang aku hanya tinggal menunggu waktu, waktu yang akan menjawab akhir semua ini, karena aku akan selalu mencintaimu, dan kau juga akan selalu mencintaiku walau banyak penghalang besar yang selalu menhalangi kita untuk saling memiliki seutuhnya dan untuk selalu bersama selamanya, aku hanya percaya akan kebesaran allah yang akan selalu mendengar doa umatnya, karena dalam doa ku selalu ada kamu..

aku akan tetap menyayangi dan mencintaimu sampai darah ini berhenti mengalir, sampai jantung ini berhenti berdetak dan sampai nafas ini berhenti berhembus...

 

♥ Lollyta Adella 2012♥. Diberdayakan oleh Blogger.
 
Copyright ..Lollyta Adella.. 2009. Powered by Blogger.Wordpress Theme by Ezwpthemes .
Converted To Blogger Template by Anshul Dudeja.