RSS

Lollyta Adella

INSTAGRAM GRID

Sabtu, 30 Maret 2013

kepercayaan dan penyesalan

PENYESALAN !!!
yaa.. penyesalan itu selalu datang terakhir jika peneysalan sudah ada sejak awal makan tak akan ada yang namanya penyesalan dalam hidup ini. penyesalan memang menjengkelkan terkadang hingga kita ampun-ampunan saat menyesalinya. yaa tapi mau bagaimana lagi yang namanya penyesalan selalu datang terakhir..

begitu juga dengan yang namanya "KEPERCAYAAN" 
kepercayaan itu sangat sulit didapat, begitu kita sudah mendapatkan kepercayaan lalu kita menghianati kepercayaan itu maka kita akan sulit untuk mendapatkan yang namanya kepercayaan itu lagi, yaa ujung-ujungnya pasti akan menjadi penyesalan kan.. 

entah harus bagaimana untuk mendapatkan kepercayaan penuh dan utuh, sulit.. sulit sekali, walau kita tak melakukan kesalahan yang sama pasti kita tetep aja dituduh dan dicurigain melakukan hal itu lagi, cape ? cape memang mendapat perlakuan seperti itu, yaa tapi itu adalah resiko yang harus diterima bila kita menghianati sebuah kepercayaan.. menyesal ? ya pasti sangat menyesal.. ingin rasanya kembali kesaat itu dan tidak melakukan hal yang membuat kepercayaan itu luntur.

maaf.. hanya maaf yang dapat keluar dari mulut jika kita melakukan kesalahan dan menghilangkan kepercayaan itu, walau kita sudah dimaafkan tapi belum tentu kepercayaan itu sudah kembali lagi. sulit memang yang namanya mengembalikan kepercayaan, yang harus dilakukan sekarang hanyalah hati-hati dan jangan sampai mengulangi keslahan itu lagi.

maaf karena telah menghianati semuanya...
♥ Lollyta Adella 2012♥. Diberdayakan oleh Blogger.
 
Copyright ..Lollyta Adella.. 2009. Powered by Blogger.Wordpress Theme by Ezwpthemes .
Converted To Blogger Template by Anshul Dudeja.