RSS

Lollyta Adella

INSTAGRAM GRID

Sabtu, 13 Juli 2013

Persimpangan

cinta telah lama kita tinggalkan,
dan repih bahagia pun tak tersisa,
tercecer dalam arah tak menentu.

seperti berjalan,
kita tak sempat menghitung langkah seperti jatuh cinta,
kita tak sempat menentukan arah...

apakah aku mencintainya ? aku tak tahu.
jika cinta adalah sebentuk perasaan bahagia,
mungkin bisa dibilang aku mencintainya.

cinta bukanlah sesuatu yang rumit,
hanya sesuatu yang membuat mu tenang,
membuat mu nyaman, 
dan yang terpenting, membuat mu tak hilang harapan.

 mungkin cinta juga bisa digambarkan bila..
jika aku tak melihat sosoknya, aku selalu mencarinya,
jika dia ada di dekatku, aku tampak tidak peduli dan terkesan menghindar.
aku pun tidak tahu kenapa aku melakukan hal itu, 
sementara hati ku selalu ingin berdekatan dengan dia.

kita berjalan bersisian kali ini,
tapi.. entah bagaimana, harapan terasa melarung, jauh.

terkadang, memang selalu ada seperti itu..
takut tak beralasan, merindu tak beralasan.

bersamamu waktu beterbangan, menjelma bahagia.
lalu, menggapa kita harus saling mengucapkan selamat tinggal ?

cinta itu hangat,
meski dalam bentuk sederhana,.
sebuah doa..

aku menyimpan cinta tetap di hati,
agar ia tak menguap dan menyusut hanya karena panas-dingin cuaca yang sedang tak jelas musimnya.

jika ini cinta, mungkin kita harus menunggu,
tetapi apakah kita masih punya waktu ?


♥ Lollyta Adella 2012♥. Diberdayakan oleh Blogger.
 
Copyright ..Lollyta Adella.. 2009. Powered by Blogger.Wordpress Theme by Ezwpthemes .
Converted To Blogger Template by Anshul Dudeja.