RSS

Lollyta Adella

INSTAGRAM GRID

Kamis, 14 Agustus 2014

Hakikat mencintaimu

mencintai dan dicintai tanpa bisa memiliki..
Apa yang dirasakan jika ada diposisi seperti itu ? Campur aduk pastinya.. Senang, sedih, bahagia, sakit di hati, tak mau kehilangan dan lain sebagainya. Dan kini aku ada diposisi itu, bagai angin yang tak terlihat dan tak bisa disentuh begitulah cinta ini, namun cinta ini bisa kurasakan sangat bisa kurasakan..

Mungkin jika orang tau dengan hubungan ini orang lain itu akan bilang aku itu bodoh atau lainnya, tapi aku ga merasa bodoh sedikitpun demgan semua ini, aku bahagia dengan apa yang ada didalam kehidupanku sekarang ini. Bersama kamu wahai orang yang kucinta aku merasa tenang dan nyaman, berada didekat kamu wahai orang yang kusayang aku merasa hidupku ini paling bahagia dan paling sempurna, tapi itu aku dan dia saling mencintai dan saling menyayangi dan kita sama - sama tahu untuk kita bersama itu sangat sulit dan bisa dibilang mustahil tapi, rasa ini malah semakin dalam dan besar kepadanya..

Disini aku hanya mencoba menjalani hidupku ini tanpa aku memberontak dengan takdir yang Allah tuliskan untukku, aku hanya mengikuti hati kecilku, aku hanya mensyukuri dengan pertemuan yang Allah berikan kepadaku ini, aku hanya bisa menunggu takdirku kedepannya akan seperti apa. 

Mungkin aku berfikir untuk saat ini aku hanya takut kehilangan dia dan untuk bisa bersama itu hanya ada didalam mimpiku saja, tapi aku akan terus menjalani semua ini menjalani semua komitmen yang telah aku buat, aku akan tetap bersamamu akan tetap ada untukmu walau aku tak bisa memilikimu, aku tak tahu kedepannya akan seperti apa, apakah aku bisa bersama dia yang sangat aku sayang atau tidak ? Aku tidak tahu itu. Tapi hati ini, rasa ini takkan berubah sampai kapanpun, akan tetap milik kamu sampai kapanpun #monamour 
♥ Lollyta Adella 2012♥. Diberdayakan oleh Blogger.
 
Copyright ..Lollyta Adella.. 2009. Powered by Blogger.Wordpress Theme by Ezwpthemes .
Converted To Blogger Template by Anshul Dudeja.